Perusahaan jasa Tour Travel terbaik di Bandung

Kamis, 10 Juli 2014

TJP SERATOUR | Tour Travel Terbaik di Bandung

Dalam rangka mewujudkan cita2 menjadi perusahaan Tour Travel terbaik di Bandung maka TJP SERATOUR telah merancang berbagai program yang digadang bisa mewujudkan semua cita2 tersebut. Program kerja disusun dengan baik untuk jangka waktu kerja bulanan, 3 bulanan, 6 bulanan, tahunan dan 5 tahunan.

Program kerja itu diantaranya adalah meliputi banyak aspek dan bidang yang pada tahap awal bertitik berat pada PERBAIKAN bidang:
1. Produk
2. Sumber daya manusia
3. Sistim pelayanan konsumen
4. Sistim penanganan karyawan

1. Mengenai perbaikan produk Tour Travel Bandung

Produk adalah hal paling utama yang menjadi ujung tombak dari seluruh rangkaian dari sebuah usaha apapun itu termasuk usaha Tour travel, untuk itu kami akan senantiasa melakukan berbagai upaya dalam rangka mencapai sebuah jajaran produk yang baik yang bisa dijadikan acuan dan pelayanan maksmal untuk semua pelanggan seratour agar tercipta kondisi yang terbaik antara perusahaan dan pelanggan yang berprinsip untuk kepuasan pelanggan.

Varian produk seratour tentunya akan dikembangkan seiring pergerakan selera pelanggan yang semakin hari semakin sensitif dan kreatif yang haus akan hal baru. Produk tour travel yang memang sangat unik bila dibandingkan dgn produk yang lainya terutama produk komodti memang memerlukan penanganan berbeda agar tetap menghasilkan penjualan secara terus menerus. Seperti kita ketahui bersama bahwa pelanggan yang pernah mendapatkan layanan produk tour maka jarang sekali yang akan membeli ulang produk yang sama, untuk itu kami akan berusaha agar bisa menciptakan produk baru yang bisa dibeli kembali oleh pelanggan yang sama.

Untungnya kami berlokasi di Bandung yang mana memang memiliki banyak sekali lokasi tujuan wisata yang bisa dipilih sehingga palnggan tidak bisa menghabiskan semua lokasi wisata hanya dalam sekali trip. Tentunya memerlukan beberapa kali perjalanan agar bisa mencapai semua tujuan wisata yang ada di Bandung secara utuh. Kesempatan yang bagus utnuk kami mengembangkan potensi ini. Namun kami sadar bahwa pelayanan biasa saja sungguh tak cukup untuk bisa memuaskan pelanggan, kami akah berusaha memberikan layanan terbaik dgn segala saran dan prasarana terbaik pula agar semua cita cita menjadi Tour Travel Terbaik di Bandung bisa diwujudkan

Bersambung.............

Wisata ke Bandung ???
Hubungi kami sekarang juga
 PT. TJP SERATOUR
Jl. Juanda 477 Bandung 40135
Office: 022-2535898
0817613152 / 081221270000 / 085722203000 / 0818220650
E-mail: jhonwieyono@gmail.com / admin@seratour.com
Site: http://www.seratour.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TJP SERATOUR | Tour Travel Terbaik di Bandung

0 komentar:

Posting Komentar